Materi Pembelajaran PowerPoint (PPT) Bahasa Inggris SMA Kelas 10

 


Materi PPT Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 10 SMA. Pada kesempatan ini admin perangkatajar.com akan memberikan Materi Pembelajaran power point Bahasa Inggris kelas 10 semester 1 kurikulum 2013.

Untuk memudahkan proses pembelajaran dibutuhkan Media Pembelajaran yang cocok dengan perkembangan jaman.

Proses belajar mengajar Bahasa Inggris maupun pelajaran yang lainya dengan menggunakan powerpoint bisa jadi masih hal baru di sebagian sekolah sedangkan disekolah lain pemakaian powerpoint sudah dipakai.

ContohMateri Pembelajaran PowerPoint (PPT) Bahasa Inggris SMA Kelas 10 Semester 1 Kurikulum 2013


Kegiatan belajar mengajar kurang  efisien apabila didalamnya tidak dibarengi dengan adanya media sebagai pendukug pendukug kegiatan tersebut. Karenanya media pembelajaran merupakan media untuk menyampaikan materi-materi kepada peserta didik untuk mempermudah dalam proses pembelajaran

Seringakali dalam proses pembelajaran terjadi kejenuhan dalam menyimak materi yang disampaikan oleh guru, hal tersebut berakibat pada nilai yang menjadi tidak terlalu bagus. Untuk mengatasi hal tersebut agar tidak terjadi, maka kreativitas dari seorang pendidik harus diperhatikan. Melalui media pembelajaran proses pembelajaran akan memnacing semangat para siswa. Tanpa media pembelajaran materi yang akan disampaikan kurang mengena kepada siswa.Salah satu media pembelajaran adalah Power Point.

BACA JUGA

Download Materi Pembelajaran PowerPoint (PPT) Bahasa Inggris SMA Kelas 10

Berikut link Materi PPT Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 10 SMA unduh Power Point Pembelajaran matematika, silahkan didownload untuk dijadikan bahan ataupun referensi pembelajaran.

Materi Pembelajaran Powerpoint Materi Pembelajaran PowerPoint (PPT) Bahasa Inggris SMA Kelas 10

CHAPTER 1:
Talking about Self
CHAPTER 2:
Congrulating and Complimenting Others 20
CHAPTER 3:
What are You Going to Do Today 38
CHAPTER 4:
Which One is Your Best Getaway
CHAPTER 5:
Let’s Visit Niagara Falls
CHAPTER 6:
Giving Announcement

Jika Anda ingin mendapatkkan Materi PPT Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 10 SMA Semester 2 Silahkan klik disini